Friday, September 14, 2012

Jadikan Aku Dewasa !!!

5th of September 2012, tepat sekali pada doubletwo, hehhe. Terima kasih ya Allah, telah memberikan ku kesempatan untuk terus bersama-sama dengan orang-orang yang selalu menyayangiku.
Terima kasih mamaku tercinta ibunda Heni Herawati yang selalu memarahiku, mencintaiku, menjagaku dengan segenap hatinya, walaupun kita sering berbeda paham, kita sering menghabiskan waktu hanya untuk bertengkkar, tapi yang tidak pernah kita lupa bahwa cinta kita terlalu kuat. Seberbeda apapun kita, tapi kita tetap pulang pada rumah yang sama, dan aku tetap selalu dalam pelukan mu.
Terima kasih tanteku tercinta Liliy Herlina, Safitri Irawati, dan Om Erwin Hidayat, serta keluarga besarku lainnya yang masih setia untuk memberiku semangat dan saran  terbaiknya, agar aku menjadi kebanggan keluarga.
Untuk kakak-kakak ku dan adik-adikku tercinta yang banyak sekali yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu, aku amat sangat mencintai kalian, aku ingin bahagiakan kalian, apapun itu caranya.
My Favorite person, Anggana Danesswarha terimakasih atas perjuangan mu untuk tetap mencintaiku dengan tulus, menjagaku semampumu, aku ingin kamu selalu menemani hidupku.
Sahabatku mila, vei, eva, yanceu dan nova, terimakasih untuk selalu berada disampingku sampai saat ini, menjadi bagian indah dalam hidupku.
Nurul Adriyana, cerminku, terimakasih atas semua kritikan, nasihat dan cintamu, apa jadinya gue tanpa lo.
semua temen2 skrese dan teman-teman ku yang lainnya yang aku sayangi. kalian semuabagai pelangi dalam hidupku, memberikan warna lain di kanvas hidupku.

ya Allah,
jika  boleh aku meminta, berikan aku kesempatan untuk bersama mereka yang aku cintai dan mencintaiku, berikan aku kekuatan untuk bisa menjadi orang yang bisa membahagiakan mereka.
ya Allah,
jika aku diberikan kesempatan itu, berikan mereka kesehatan, biar kami bisa saling memberikan cinta dan kasih sayang satu sama lainnya
ya Allah,
dekatkanlah aku dengan cita-cita ku, agar dapat menyempurnakan kebahagiaanku.
terima kasih teruntuk kalian.
hidup ini tidak pernah berarti, tanpa kalian yang ada didalamnya


love,


inatyara

No comments:

Post a Comment