Thursday, January 13, 2011

surat untuk kalian

hay blogger, udah lama juga ya kita ga bersua :)
aku baru mulai nulis lagi setelah beberapa minggu kemarin disibukan dengan laporan job training dan pengrevisian proposal penelitian saya.

tulisan ini saya dedikasikan untuk kalian yang punya sahabat terbaik. sahabat emang important pat of our live, klo ga ada sahabat berasa kita adalah makluk yang hidup di kelilingin milyaran manusia tapi ngerasa sendiri, emang sih dengan punya temen kita bisa cukup seneng, tapi coba deh tunjuk seseorang yang kamu yakini kalo mereka itu sahabat terbaik kamu, kadang temen aja ga cukup, kawan. kenapa? biasanya temen itu ga terlalu mementingkan perasaan kita, teman hanya sebagai tektok kita aja dalam sebuah lingkup sosial, tapi klo sahabat, adalah sosok yang mengerti secara dalam apa yang kita inginkan. bahkan melebihi pacar.

sahabat ga mungkin pamrih atas apa yang diberikan kepada sahabatnya, mereka juga ga akan sungkan untuk membangunkan sahabatnya tengah malam kalau sahabat yang lainnya merasa gelisah dan butuh seseorang yang memahami perasan yang sedang ia rasakan. mereka juga akan menawarkan diri untuk menolong sahabatnya tanpa diminta. anything for your frienship.

Alhamdulillah ya Allah, Engkau hadrikan senyum mereka untuk aku, Eva Ellyta, Nova Novita, Mila Dewantari Utami, Veriana NB, Yan Tristanti :)

Eva : sosok yang dewasa, tenang dan optimis dalam setiap apapun yang dilakukannya. dia sahabat yang bisa memberikan advice yang membangun dan memberikan motivasi untuk menjadi wanita yang kuat, tidak lemah dan ga suka sam cowo yang suka melakukan kekerasan sama cewe :)

Nova : sosok yang ambisius namun santai dan humoris ini yang menjadikan setiap perkumpula menjadi sangat renyah, kami akan tertawa terbahak-bahak kalau nova udah ngasih guyonan ala dia :)

mila: kalo mila, aduhh mendeskripsikan cewe satu ini cuma bisa ngebayangin badannya yang montok dan senyumnya yang manis, hhe sosok yang humble dan cepat bergaul dengan orang baru dan bisa menempatkan dirinya pada situasi, u're great darla..

Vei : hmmmmm, kalo menurut gw pei ini yang paling cantik diantara kita ber5. parasnya yang jawa banget bikin si DYO (temen SMA) ngejar2 pei sampe lulus tapi ditolak yang akhirnya hatinya pei luluh juga sama cowo berinisial D :p

Yan : aku bangga bgt sama sosok ini, sumpah ya manusia ini sabarnya luar biasa, walaupun orangnya aga tertuptup tapi aku bangga sama sabar dan kerja kerasnya untuk mencapai apa yang dia inginkan, dan dia satu-satunya yang udah lulus dalam akademi, congrats ya ceuu :*

begitulah mereka dimata saya, sahabat yang sudah hampir 5 tahun menamani saya, walaupun kami jarang bertemu, tapi media facebook, twitter, BBM, YM yang membuat komunikasi kami tetap lancar, sahabat aku kangen bgt sama kalian. waktu diwawancara sama wartawan aku lupa bilang aku sayang kali tapi kali ini diblog pribadiku aku ga mungkin lupa bilang klo

AKU SAYANG KALIAN :)

No comments:

Post a Comment